RANGKAIAN FESTIVAL NASIONAL PGPAUD UM

51158 views

Malang_ Untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Dosen , Mahasiswa dan Tendik jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yg di pilih, selain itu juga untuk menyegarkan suasana, pikiran dan semangat. Jalan Sehat ini dilaksanakan di Kampus Pusat dengan Strat di Gedung Kuliah Bersama (GKB) dengan rute mengelilingi Kampus UM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, Tanggal 6 September 2019 bertepatan dengan Agenda UM Car Free Day yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan ini diikuti dan dimeriahkan oleh Mahasiswa , Dosen dan Tendik Jurusan KSDP. Mahasiswa yang terlibat adalah angkatan 2017, 2018 dan Angkatan 2019. Sebelum Acara Jalan sehat dimulai, kegiatan pembukaan di laksanakan di Hall GKB dibuka secara resmi oleh Dekan FIP. Setelah Jalan sehat usai, pembagian Doorprize merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta jalan sehat.

Kegiatan Jalan Sehat Sudah menjadi Agenda Prodi setiap 2 Tahun sekali, Jalan Sehat ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Nasional PGPAUD, seperti yang telah disampaikan oleh Dekan pada saat Pembukaan Acara. Pelaksanaan Festival ini dimulai hari Jum’at s.d Minggu, Tanggal 6 s.d 8 September 2019. Selain Jalan Sehat, Pemilihan Duta PGPAUD adalah Agenda kegiatan berikutnya yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 6 September 2019.

Duta Kampus merupakan ajang unjuk kreativitas mahasiswa. Para peserta adalah perwakilan dari mahasiswa PGPAUD disetiap offering di angkatan 2017,2018 dan 2019. Duta Kampus diharapkan mempunyai jiwa edupreneurship dan memahami karakter yang harus dimiliki oleh seorang pengajar, pengelola Lembaga PAUD kedepannya.  Duta Kampus dimenangkan oleh Perwakilan Mahasiswa Offering A6B Tahun Angkatan 2019.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan Paduan Suara Mahasiswa PGPAUD, Penampilan  Karawitan Mahasiswa Jurusan KSDP, dan Penampilan Group Band “Fivenof” dari Prodi PGSD.

Dekan FIP Membuka Acara Festival Nasional PGPAUD

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta, Defi D

author
No Response

Comments are closed.