Mahasiswa Departemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Universitas Negeri Malang kembali menorehkan prestasinya. Salah satu mahasiswa program studi S1 PG PAUD, Jasmine Eunike Audri Simanjuntak, berhasil meraih juara 3 dalam cabang lomba Penulisan Lakon dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa (PEKSIMA) 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang.

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 13-16 Mei 2024 ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas Negeri Malang dari berbagai departemen. Hebatnya, mahasiswa PAUD dapat menjadi 3 besar terbaik pada cabang lomba penulisan lakon. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa PAUD UM juga tak kalah kerennya dengan mahasiswa departemen lain di Universitas Negeri Malang dan memiliki kesempatan yang sama untuk mengukir prestasi.

Melalui prestasi mahasiswa Departemen PAUD ini diharapkan bisa memotivasi mahasiswa PAUD lainnya agar dapat mengikuti ajang lomba-lomba berikutnya. Mahasiswa PAUD tidak perlu merasa rendah diri untuk bisa mengukir prestasi baik di tingkat universitas, nasional, atau bahkan internasional. Semoga semakin banyak mahasiswa PAUD UM yang berprestasi kedepannya dan membawa harum nama baik Departemen PAUD Universitas Negeri Malang.

 

Pewarta: Emailda Triandara Siwi – Humas Departemen PAUD