Mahasiswa Departemen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Universitas Negeri Malang, Diva Wido H., Vera Purwodiningsih, dan Fithrotul Azizah menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 dalam cabang lomba Mendongeng. Kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan oleh PG PAUD Universitas Negeri Medan dalam acara N’CAST (National Competition of Art, Science and Technology).

PG PAUD Universitas Negeri Medan memberikan wadah bagi mahasiswa dalam mengembangkan kreativitas serta menunjukkan keterampilan mahasiswa dalam berkarya terutama bagi mahasiswa PG PAUD seluruh Indonesia, dan memberikan penghargaan khusus kepada mahasiswa PAUD Universitas Negeri Malang yang telah berhasil mengalahkan kontestan kontestan lainya untuk meraih penghargaan yang luar biasa tersebut.

Dosen pengampu mata kuliah Mendongeng AUD Ibu Wuri Astuti S.Pd., M.Pd mengatakan, ketika mahasiswa memiliki keberanian dan kepercayaan diri maka besar kemungkinan mereka mengembangkan potensi diri dan tertantang  untuk mengikuti ajang lomba di event event yang lainnya. Semoga dengan adanya prestasi lomba Mendongeng ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk mengikuti ajang lomba selanjutnya, agar bisa mengharumkan nama besar Departemen PAUD, Universitas Negeri Malang.

Pewarta: Fithrotul Azizah – Humas Departemen PAUD