Universitas Negeri Malang kembali menjalin kerjasama dengan mitra luar negeri, terutama di kawasan ASEAN. Kerjasama ini tidak lain untuk memperluas jejaring kampus agar mahasiswa Universitas Negeri Malang memiliki kesempatan yang semakin luas untuk mendapatkan pengalaman belajar di luar kampus, salah satunya melalui students mobility.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Negeri Malang kembali menjalin kerjasama dengan kampus-kampus di Filipina yakni, 1) Mindanao State University-General Santos; 2) Miriam College Foundation; dan 3) Batangas State University. Penandatanganan kerjasama dengan tiga universitas tersebut dilaksanakan pada hari Senin (20/5) di KBRI Filipina.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd beserta jajarannya, termasuk salah satunya yakni Ibu Evania Yafie, S.Pd., M.Pd., Ph.D, dosen Departemen PAUD yang senantiasa turut memberikan kontribusinya demi kemajuan kampus.

Hadirnya Ibu Evania Yafie, S.Pd., M.Pd., Ph.D dalam agenda penandatanganan kerjasama Universitas Negeri Malang dengan mitra luar negeri, menunjukkan komitmen Departemen PAUD dalam mendukung penuh upaya-upaya mewujudkan cita-cita Universitas Negeri Malang agar menjadi kampus rujukan dunia. Melalui keterlibatan salah satu dosen PAUD ini diharapkan dapat menjadi langkah positif Departemen PAUD untuk terus berkontribusi bagi Universitas
Negeri Malang.

Pewarta: ETS – Humas Departemen PAUD